Koalisi Relawan Prabowo-Sandi Gelar Diskusi dan Pernyataan Sikap Terkait Putusan MK Berakhir Ricuh.

Tabloidcitra.com. Jakarta. Sekelompok orang yang mengatas namakan Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menggelar diskusi danpernyataan sikap terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Kegiatan itu dilakukan di D Hotel, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (2/7- 2019).

Awalnya diskusi yang menghadirkan  pegiat media sosial Rizal Kobar berlangsung kondusif. Kegiatan itu diakhiri dengan pembacaan pernyataan sikap yang dipimpin oleh salah seorang relawan.

“Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bersifat final dan mengikat. Tidak ada upaya hukum Iain yang bisa menganulir keputusan MK tersebut. Menyadari hal itu, kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo – Sandi  menerima keputusan tersebut,”

“Kami menganggap pesta demokrasi tahun 2019 ini telah selesai dengan adanya keputusan MK ini. Seluruh rakyat Indonesia tinggal menunggu pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin  sebagaimana KPU pun telah menetapkannya,” imbuhnya.

Setelah pernyataan sikap itu dibacakan, beberapa peserta langsung memprotes. Mereka mengatakan pernyataan itu bukan dari relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Kericuhan terjadi karena ada perbedaan sikap setelahdilakukan pembacaan pernyataan sikap tersebut.

“Itu bukan sikap relawan. Tolak! Tolak!” kata sebagian peserta sambil berteriak-teriak.

Gusali selaku Relawan Prabowo-Sandi dan selaku Ketua Patra 08 DIY mengatakan pada awalnya saya sudah curiga karena undangannya mendadak untuk mengumpulkan para relawan, kemudian saya menanyakan siapa penanggung jawabnya,  saling lempar tanggung jawab  dan siapa penggeraknya tidak tahu. Selanjutnya kita tidak pernah dilibatkan atau berbicara masalah pernyataan sikap atas forum hari ini jelasnya.

Setelah diskusi langsung pernyataan sikap sudah ada fotocopi begitu kita membaca ternyata isinya tidak mencerminkan apa yang menjadi keinginan relawan, seolah2 pertemuan hari ini sudah digiring bahwa kita harus meng iya kan /men aminkan pada hal itu tidak sesuai dengan hati nurani relawan kata Gusali saat disampaikan ke awak media tabloidcitra.com di D.Hotel Jakarta.

Menurut Gusali relawan datang jauh2, ke Jakarta ada dari Aceh, DIY dan daerah2 lain  hanya untuk menunggu apa yang akan dilakukan oleh Prabowo-Sandi atas putusan MK, kami ingin tetap menuntut komitmen perjuangan Prabowo-Sandi dari Awal yaitu tetaplah berdiri di Amar Makruf Nahimungkar, tetaplah  berada di oposisi pemerintah, jangan pernah tergiur dengan iming2 menteri atau apapun ucap Gusali.

Seruan Gusali untuk 01 bahwa kecurangan , kemenangan yang dilakukan dengan kecurangan tidak akan lama, Allah tidak akan Ridho.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com