GCR Berpartisipasi dalam Indonesia International Smart City Expo & Forum ke-3

Tabloidcitra.com. Jakarta.

GCR menyelenggarakan wawancara media  tentang aplikasi loT, kasus penggunaan dan strategi implementasi di kota pintar.       GCR  ikut serta dalam Indonesia International Smart Expo & Forum ke 3 yang diadakan di Jakarta convention center dari tanggal 17 – 19 juli 2019.

CEO GCR, Mr. Tony Tsao, menyampaikan solusi terbaru dari mitra teknologi GCR yang dapat dengan  sempurna masuk dalam aplikasi di kota cerdas atau Smart City serta kasus penggunaan yang relevan dari sulusi  ini dan strategi implementasi untuk menciptakan kota Pintar.

Solusi loT di bawah portofolio penawaran GCR saat ini dapat membantu membentuk kota cerdas atau Smart City di masa depan dalam empat aspek: konektivitas, venue, layanan publik, dan pendidikan.

Solusi Pendidikan di Smart Gity

TI dalam pendidikan menentukan daya saing sebuah kota di masa depan. Alat pendidikan STEM dalam GCR menyuburkan kemampuan siswa untuk mengatasi tantangan perkotaan dengan cara yang inovatif dan teknologi. Sebagai contoh, kit starter GCR loT memungkinkan pelajar untuk membangun stasiun cuaca sederhana atau kontrol  inframerah mereka sendiri untuk rumah pintar yang merupakan pengalaman yang bermartabat ketika mereka mulai menangani polusi udara dan masalah keselamatan kota dikemudian hari.

Meskipun orang tua dan guru semua mengakui pentirgnya memperkenalkan pengkodean dan pembelajaran loT kepada anak anak dalam ungkapan awal perdidikan mereka. Sebagian besar orang dewasa tidak percaya diri mengajar mata pelajaran ini. Platform game edukasi GCR menyediakan lebih dari 200 misi berbasis game dengan kurikulum untuk melatih pemikirankomputasi anak- keterampilan yangdiperlukan dan esersial untuk pekerjaan di masa depan dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, dan analisis data besar.

Konektivitas di Smart City

Smart City berinteraksi dengan warganya dengan banyakinformasi, apakah itu ramalan cuaca, jadwal
transpcrtasi, dan panggilan darurat bagi penduduk setempat untuk merencanakan kehidupan sehari-hari mereka, atau mengiklankan objek wisata untuk dinikmati para wisatawan. Berbagai sulosi seperti digital  signage dari GCR, bersama dengan produk-produk networking GCR, dapat membantu pemerintah kota untuk memasang berbagai tampilan digital dari banyak layar dalam dan luar ruangan ke kios  swalayan hingga didinng interaktif berukuran besar, didukung oleh jaringan w-fi publik yang solid.

Menerapkan dan memelihara infrastruktur ini bukan tanpa uang. Untungnya, alternatif pendapatan iklan dapat menawarkan solusi aliran untuk itu. Vidio Streaming TV, dan media dalam beragam format dapat diedit , diterbitkan, dan dipantau secara terpusat melalui platorm CMS (Content management system.

Selain itu, solusi otomasi media digital CCR dapat mendorong iklan selular keponcel atau perangkap konsumen berdasarkan informasi demografis dan minat pribadi mercka – tepatnya berbicara dengan mereka yang siap
mendengarkan untuk pemasaran yang lebih terfokus.

Lokasi di Smart City

Stadion, perpustakaan balaikota bersama dengan tempat2 dibanyak bangunan memberikan warga dengan olahraga sehari2dan hiburan musik, kenikmatan membaca, dan layanan kota lainnya dilingkungan perkotaan.  Dengan pertimbangan ruang yang cerdas – dengan jejak energi yang lebih rendah, keselamatan yang lebih tinggi, dan keamanan yang iebih tinggi, untuk kehidupan yang lebih baik di kota yang cerdas, sulusi
manajemen terpusat GCR melalui BMS (6uilding Management 5ystem) memungkinkan pemantauan keselamatan dan keamanan dan kontrol semua  penerangan dan pendingin udaradari satu titik atau dari kontrol manajemen pusat untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com