“ARJ Halal Bihalal Nasional &Konsolidasi Serta 10.000 Santunan Anak Yatim”

Tabloidcitra.com. Jakarta.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin memenangkan Pilpres 2019.

Oleh karena itu, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang merupakan wadah perhimpunan dari 875 organisasi relawan dengan sumber daya Jaringan Relawan Jokowi yang ada di 34 provinsi wilayah Indonesia akan menggelar halal bihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma’ruf Amin dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta Minggu( 7/-7-2019).

Acara tersebut sekaligus menyantuni 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa hingga pelantikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI untuk 5 tahun ke depan.

Penanggung Jawab ARJ, R. Haidar Alwi mengatakan, acara halal bihalal ARJ dengan santunan 10.000 anak yatim dan dhuafa pada hari ini tanggal 7 Juli 2019 di Istora Senayan sebagai bagian dari program ARJ mengawal Jokowi.

“Dan  kita mengajak anak yatim untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024 supaya dalam masa 5 tahun itu beliau benar-benar aman, tenteram, fokus dan sukses memimpin Indonesia,” kata Haidar dalam keterangannya, kepada awak media di Istora Senayan.

Selain itu, sambung Haidar, acara halal bihalal ARJ ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar- relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Menjalin persatuan dan kesatuan antar-relawan termasuk persatuan anak bangsa, jangan sampai ada relawan yang terbelah dan merasa ditinggalkan padahal mereka telah ikut berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tuturnya.

Haidar menambahkan bahwa yang hadir diacara tersebut  tokoh nasional dan tokoh lintas agama. Dari organisasi masyarakat seperti Muhammadiyah, Nadhatul Ulama dan tokoh lintas agama yang mewakili agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha, dan Konghucu seperti,  KH. Said Aqil Siroj, Romo Benny Sutrisno dan lain-lain.

Sementara itu, Koordinator ARJ sekaligus Ketua panitia Halal bihalal Nasional Aidil Fitri menambahkan, dalam acara halal bihalal ARJ dihadiri  Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, dan para menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK ujarnya.

“Yang mana 10.000 anak yatim tersebut kami kumpulkan dari seluruh wilayah se-Jabodetabek. Kemudian pada  halal bihalal ini banyak  acara yang kami tampilkan,” ungkap dia.

“Dalam acara santunan anak yatim ini juga sudah banyak yang  bergabung sekitar 250 organisasi Relawan dari 875 organisasi relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi. Kami juga tidak membatasi untuk masyarakat umum yang ingin bergabung ke dalam acara santunan anak yatim,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com