” Herman Umar Siap Menyatukan Para Advokat “

Tabloidcitra.com. Jakarta Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia mengadakan halal bihalal dan rapat kerja tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Media Sheraton Jl Gunung Sahari Jakarta Utara, Sabtu 29 Juni 2019.

Presiden KAI, Herman Umar menyampaikan bahwa halal bi halal dan rapat kerja nasional hari ini menjadi ajang silaturrahim dan konsolidasi organisasi.

” Kami pingin menjahit persatuan agar perpecahan di organisasi advokat bisa diakhiri. Jika ada luka luka, mari kita sembuhkan. Saatnya kita bersatu, baik KAI, Peradi maupun Ikadin, bersatu dalam.visi penegakan hukum,” ungkapnya pada awak media , Sabtu (29/06).

Selanjutnya  Herman Umar mengatakan dengan banyaknya organisasi para pengacara yang terkesan ada perpecahan yang sulit dipersatukan. Padahal, tambah Herman tidak ada pihak yang diuntungkan dengan pecahnya wadah para advokat ini, baik untuk.kepentingan penegakan hukum, kepentingan profesi maupun masyarakat

” Memang tidak mungkin disatukan dalam wadah tunggal advokat, namun yang penting ada iktikad baik  dalam upaya menyatukan visi dengan sikap arif,  mengurangi ego tapi demi kepentingan bersama profesi advokat dan kepentingan jangka panjang visi penegakan hukum di negeri ini,”

Herman berharap supaya ada kesatuan di Organisasi KAI ini dalam  jangka panjang  terutama didunia Advokat ada kesatuan visi dalam rangka penegakan hukum pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com